Friday 17 August 2012

Buka Bareng

Ngomong gak nyambung yang tanpa ada ujung dan akhir yang jelas, itu loh yang saya pengen sekarang ini, sesimpel itu. Luckily, ada temen-temen saya yang mewujudkan keinginan saya. Mereka adalah anak-anak 9 H waktu SMP dulu.

Pas banget, tadi siang saya sangat stress ngeliat rencana rancangan kurikulum semester 1 buat kuliahan. Kemudian datanglah kabar buat buka puasa bareng. Dan yah, kisah selanjutnya pun berakhir dengan bahagia.

Setelah tiga tahun, ternyata banyak hal yang berubah, dan banyak juga yang masih tetap sama. Masih keinget gimana watak-watak mereka jaman dulu, haha. Sayangnya tadi yang dateng gak lengkap :(

Btw, saat buka bareng kelas 9H itu, sekilas saya kebayang sama wajahnya anak-anak 12 IPA 3, kelas yang sama kerennya sama 9H menurut saya. Lalu saya mikir, ah dulu bisa kok ninggalin suasana kelas 9H yang nyaman, masa sekarang ga bisa ninggalin 12 A3? Tapi dalem hati ya tetep ngerasa sulit, plus sekalian saya berharap, kapan-kapan bisa ketemu anak 12 IPA 3 yang utuh, kalo bisa dalem waktu dekat ini, sebelum akhirnya semuanya berpisah, ngejalanin keputusan dan tanggung jawabnya masing-masing.

But anyway, makasih 9H tadi buka barengnya! Walaupun singkat, walaupun ga lengkap, tapi lumayan, akhirnya tadi bisa ngambil napas panjang sebelum kemudian masuk dunia kuliah. *sigh* *stress lagi*

No comments:

Post a Comment