Saturday 25 August 2012

Beberapa Jam bareng IPA3

Hal sederhana kayak bertemu temen, ternyata bisa bantu ngilangin stress,, ya setidaknya, inilah yang berlaku dalam kasus saya.

Seneng banget hari Kamis kemarin bisa ngabisin beberapa jam ketemu IPA3, bisa kumpul di basecamp IPA3 di rumahnya Sheila, dan bisa mengunjungi sekolah juga!

Pas ngunjungin SMA 1, entah kenapa gak ada rasa kangen sama sekali. Karena waktu itu ya rasanya kayak pergi ke sekolah seperti dulu, otak masih mikir bahwa aku ini masih anak SMA, dan aku akan balik ke sekolah lagi buat upacara hari Senin,,, padahal kenyataannya ya aku sudah lulus dari sana, sudah didepak harus keluar, haha..

Awalnya saya pikir cuma saya doang yang kangen IPA3, ternyata NGGAK! Hampir semua orang sama-sama kangen pengen balik! Malah ada temen saya yang katanya setelah hari kelulusan SMA (which is udah lewat lebih dari dua atau tiga bulan yang lalu) dia jadi sering sakit-sakitan. Akhirnya di hari Kamis itu, IPA3 sekalian jenguk dia di rumahnya. Dan lucunya, sehari setelah kami berkunjung, dia bilang dia sudah sembuh, sudah bisa jalan normal! Saya jadi mikir, ini cuma kebetulan doang atau gimana? Dulu kayaknya dia jarang sakit, eh setelah pisah sama IPA3, jadi sering sakit,, dan setelah kami jenguk, dia langsung sembuh, hahaha. ^^

Pisah itu emang susah ya, apalagi kami bertiga puluh enam gini,, rasanya berat buat ninggalin IPA3. Selama setahun lalu (gak nyampe setahun malah) sudah biasa bareng-bareng, dari jam 5/6/6.30 sampe jam 3 sore.. HAHAHA..

Tapi ya udah, kita pisahnya juga pisah secara baik-baik kan (halah). Kita pisah buat ngejalanin pilihan dan tanggung jawab masing-masing. Saya berdoanya, semoga kita bertiga puluh enam sukses semua (amin!), dan kalo sudah sukses, semoga proses ketemuannya bisa lebih gampang kali ya, jangan kayak sekarang yang mau kumpul sejam aja proses negosiasinya lumayan susah. ^^

Anyway, sukses Zombie IPA3!

No comments:

Post a Comment